Rabu, 16 Januari 2013

Boy Sopranos

Duna anak-anak indonesia kini diwarnai dengan kehadiran 3 cowok manis yang tergabung dalam kelompok vocal Boy Sopranos. Berbeda dengan boyband yang makin menjamur, Boy Sopranos menyuguhkan genre musik pop klasik. Selain itu ketiganya memilik kualitas suara yang tinggi.

Inilah dia anak-anak boy Sopranos


Boy Sopranos terdri dari 3 cowok manis yaitu Christopher Edgar ( Christo ) Sabian Nathanael Adimulia ( Saban ) dan Moses Christian ( Moses ). Mereka di bentuk dari hasil audisi yang sangat ketat yang diadakan oleh Om Erwin Gutawa dan Kak Gita Gutawa.

mereka sebelumnya adlah penyanyi solo yang beberapa kali ikut dalam sejumlah ajang pencarian bakat  Televisi dan drama musikal.

"Proses audisinya berlangsung 3 tahap, kami berhasil lolos dari banyak anak-anak lainnya yang ingin masuk dalam kelompok ini," Kata Sabian

Moses menambahkan : "seperti perang yang harus dihadapi sampai menang," menggambarkan ketatnya proses audisi yang diselenggarakan di kota kembang Bandung.

Dengan register suara sopran atau bagi anak laki-laki dikenal dengan istilah "Angel Voice" , mereka mencoba untuk masuk dalam industri musik indonesia, yang saat ini tengah di gempur oleh aliran musik K-Pop dengan sejumlah Boy Band atau Girl Band.

Kelompok vocal ini pertama kali tampil di Balai Sarbini Jakarta pada saat Konser Harmoni SCTV, ketika ditanya pendapat mereka tentang kak gita gutawa, ketiganya kompak menjawab " Kak Gita itu orangnya Baik " Christo jga menambahkan klau kak Gita itu orangnya cantik dan juga rendah hati., hehehehhe

Meski berbeda dengan genre musik yang menjamur saat ini, Boy Sopranos tetap yakin klau mereka bisa di terima oleh anak-anak indonesia. 

BUKAN BOY BAND

"kami bukan boyband" ujar sabian saat ditanya sigit purnomo dalam program info musika BBC.

"kami ini trio choir - kelompok vocal, karena aliran suaranya beda dengan boyband" tambah christo.

"kalau boyband merujuk ke musik pop nge-beat dan harus menggunakan tari sementara kita murni bernyanyi" lanjut Moses.

"mungkin karena teknik suara kami yang berbeda, karena suara kami seriosa, tidak semua orang bisa dan pasti cara bernyanyinyapun berbeda dengan memakai suara sopran dan head voice"

LALU BAGAIMANA BOY SOPRANOS MENJAWAB TANTANGAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA YANG SAAT INI MARAK DENGAN BOY BAND ?

"kelompok inikan bukan untuk bersaing, kami hanya ingin bernyanyi, jadi kami yakin saja bahwa kami bisa diterima di industri musik indonesia" jawab sabian yang mengidolakan tenoris Russel Wasson.

Ketika ditanya kenapa mereka menyukai genre musik pop klasik, ketiganya dengan kompak menjawab "kami terinspirasi dengan lagu-lagu klasik karena terbiasa mendengarkan lagu jenis ini dari orang tua mereka.

Single Boy Sopranos, "Damai Sopranos" dengan iringan Czech Symphony Orchestra, kini mulai banyak diputar distasiun Televisi dan radio di seluruh indonesia.

Lagu yang pernah dipopulerkan oleh mendiang chrisye ini sengaja dipilih karena dianggap sesuai dengan semua kalangan dewasa, anak-anak dan semua agama.

Kurang dari 30 Hari Boy Sopranos Mengucapkan :











Beberapa foto boy Sopranos









Jangan Lupa Follow @Muqimah9797

Tidak ada komentar:

Posting Komentar