Sabtu, 08 Desember 2012

Super7 pun demam Gangnam Style


Siapa yang nggak kenal dengan boyband Super 7.  Namanya mulai dikenal setelah meluncurkan single Sahabat (Best Friend Forever).  Wah, ada kabar terbaru nih, dari cowok-cowokcute  ini. Kabarnya Ajil, Raza, BD, Bagas, Karel, Bryant, dan Jose ini tengah terjangkit demam tarian Gangnam Style. Bahkan, saking pingin menari Gangnam Style para personil Super 7 meminta sesi khusus kepada koreografi-nya untuk mengajari tarian tersebut.
”Kita juga pernah menari Gangnam Style saat manggung di depan ratusan penonton. Hasilnya, Seveners pun senang dan berteriak histeris. Jadi, nggak sia-sia belajar, kan! ” ujar Bagas.
 ”Selain Gangnam Style, kita juga lagi senang-senangnya belajar tentang gerakan-gerakan dance, seperti Locking, Popping, -Boy , dan Shuffle . Walaupun susah tapi kita menikmatinya, ” sambung Raza.
Psstt...kini mereka tengah mempromokan album The Adventure of Super 7 .   Album tersebut berisi 10 lagu. Tema lagunya tentang persahabatan, motivasi untuk anak-anak Indonesia agar terus bersemangat, dan tentang lingkungan hidup. Buat yang memilikinya, album tersebut hanya bisa didapatkan disalah satu restoran cepat saji.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar